Wednesday, September 08, 2010

Tour dari Surga ke Neraka

Pada suatu hari ada seorang anak yang pingsan karena jatuh dan keadaannya koma. Saat itu ia bertemu dengan seorang malaikat dan berkata, "Pak malaikat anterin saya ke surga dong". "Hmm, kamu belum waktunya tapi sebagai gantinya, aku akan mengajak kamu tour dari surga sampai neraka".






Lalu mereka berjalan dan masuk ke dalam sebuah ruangan. Ruangan ini penuh dengan orang yang berdoa dengan khusuk. Sang anakpun bertanya "Ini ruangan apa?". "Surga" jawab malaikat itu dan sang anak berpikir "Wah, ternyata surga itu boring abis boo". Lalu mereka masuk ke ruangan selanjutnya, di dalamnya ia melihat segala macam hal kesukaannya dari komik, game, diskotik, miyabi dan lainnya. "Ini ruangan apa? Neraka?". "Betul", jawab sang malaikat. Saat itu sang anak berpikir "Waaah, ternyata neraka lebih asik dari surga, nanti kalau mati masuk neraka saja deh".





Sesaat kemudian ia tersadar dari pingsan dan setelah ia sembuh, ia menceritakan semua pengalamannya kepada teman-temannya dan membuat janji, apa bila mereka mati, maka mereka akan masuk neraka. Beberapa tahun kemudian sang anak dan teman-teman meninggal, saat itu ia bertemu dengan malaikat pada hari itu, dan malaikat itu berkata "Kamu sudah melakukan dosa sebanyak 10.000x dan telah berbuat baik sebanyak 10.000x, dengan ini, kamu bisa memilih mau masuk surga apa neraka", dengan pasti sang anak menjawab "Neraka, saya kan sudah janji dengan temen-temen", "Yasudah, silahkan".





Setelah itu dibukakanlah pintu neraka, dan dilihatlah neraka yang panas dan penuh dengan penyiksaan. "Hei, bukannkah dulu neraka adalah tempat yang menyenangkan? Dengan game komik diskotik dll?" tanya sang anak. dan sang malaikat berkata dengan tenang "Dulu kan masih dalam masa promosi".
***

Sumber: http://www.ngobrolaja.com/showthread.php?t=90782

5 Comments:

bean vs einstein said...

wakakaka...... promosi :))
mampir tempet ane gan!

syahida said...

hihihi ... bisa aja nih...

Nhrsm said...

@ehelon: sudah gan :D

@syahida: hehe ;)

isal said...

hahaha...,, bisa aja nih gan.

promosi atau tidak ane ttp pilih sorga...,,hehee.

jgn lupa coment balik yak di postingan ane yg baru... :D

Semut said...

Wah bisa aja, slm kenal nice artikel sob

Post a Comment

Thank you for reading the article on our blog. Please give comments, feedback or criticism you in the comment box below. Your comment really means for the advancement of our blog. So, give the comment wisely and constructively.

 
© Copyright 2009-2012 Inspire Blog. Powered by Blogger WP by Masterplan